Bahaya Merokok Terhadap Tubuh

Anda harus waspada terhadap peringatan bahwa Anda dilarang merokok. Dua kata itu bisa dengan mudah ditemukan dimana saja. Rasanya tidak mengherankan bahwa tubuh itu diberi pengaruh buruk dari merokok.


Salah satu hasil utama yang bisa Anda dapatkan dari tembakau yang menderita penyakit jantung. Diperkirakan 20% kematian akibat penyakit jantung berhubungan langsung dengan merokok. Mengapa merokok sangat berbahaya? Dampak negatif merokok lainnya? Silakan lihat isinya termasuk dalam rokok. Lebih dari 4.000 bahan kimia itu. Ada ratusan toksisitas tersebut dan sekitar 70 komponen untuk kanker itu. Terutama zat berbahaya tembakau:

Karbon monoksida. Untuk mencegah masuknya oksigen ke tubuh, dalam banyak kasus bahan yang ditemukan di gas buang otomotif dapat secara permanen terhubung dengan hemoglobin dalam darah. Inilah yang kamu capek.
ter. Saat merokok, kandungan tar tembakau dilibatkan dalam penghirupan. Zat ini memiliki efek negatif pada kinerja rambut kecil yang menutupi bagian dalam paru saat mengendap di paru-paru. Sambil mengerjakan rambut membersihkan bakteri dan hal lainnya dari paru-paru Anda.
Oksidasi gas Gas ini bisa bereaksi dengan oksigen. Kehadirannya di dalam tubuh meningkatkan risiko stroke dan serangan jantung akibat pembekuan darah.
bensin. Bahan yang ditambahkan ke bahan bakar minyak dapat merusak sel pada tingkat gen. Kandungan ini juga terkait dengan berbagai jenis kanker seperti kanker ginjal dan leukemia.
Selain bahan-bahan di atas (digunakan untuk pestisida), banyak tembakau beracun seperti kandungan arsenik, toluena (ditemukan lebih tipis untuk cat), (digunakan untuk melestarikan mayat), formaldehida (Digunakan untuk pembuatan senjata kimia), hidrogen sianida, Dan kadmium (yang masih digunakan untuk pembuatan baterai).
Saat Anda merokok, Anda mungkin terkena serangan jantung. Resiko 2,4 kali kemungkinan seorang perokok akan menderita penyakit jantung. Jika Anda seorang wanita yang mengisap kontrasepsi oral, risikonya tinggi.
Jika Anda merokok, Anda juga bisa masuk ke zat berbahaya, berpotensi mempengaruhi influenza yang buruk, terutama jantung. Misalnya nikotin. Saat nikotin masuk ke tubuh, zat yang bisa mengurangi kadar oksigen masuk ke darah. Zat adiktif, dan ini bisa mempercepat denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah dan mempercepat pembekuan darah, yang bisa menyebabkan cedera kardiovaskular, serangan jantung. Demikian juga, ini melibatkan konsekuensi berbahaya bagi organ tubuh lainnya.

jantung

Merokok dapat meningkatkan risiko stroke hingga 50%. Hal ini bisa menyebabkan kerusakan otak atau kematian. Merokok juga bisa meningkatkan risiko melebarkan pembuluh darah di otak. Perluasan pembuluh darah di otak adalah pembengkakan pembuluh darah akibat kelemahan dinding pembuluh darah. Dalam beberapa kasus, bisa pecah dan menyebabkan perdarahan di otak.

Mulut dan tenggorokan

Bau mulut dan gigi bernoda memiliki efek yang akan berakibat akibat merokok. Ini bisa meningkatkan penyakit periodontal dan merusak rasa rasa. Ada masalah serius bahwa tenggorokan akan meningkatkan risiko kanker lidah, tenggorokan, bibir dan pita suara saat turun ke mulut.

Paru-paru

Salah satu efek paling berbahaya dari merokok kanker paru-paru. Bahan kimia di tembakau bisa membunuh sel kanker dan merusak sel-sel paru-paru. Dan Anda bisa bertemu, penyakit serius lainnya adalah bronkitis, pneumonia dan emfisema.

sisi

Merokok dapat melemahkan otot yang mengendalikan bagian bawah kerongkongan. Hal ini memungkinkan asam dari perut bergerak ke arah yang salah di kerongkongan. Kasus ini disebut penyakit asam lambung. Anda adalah bagian dari risiko merokok, atau tukak lambung atau kanker perut.

Tulang

Toksin pada tembakau bisa membahayakan tulang dengan menghentikan konstruksi sel. Karena itu, perokok lebih berisiko terkena osteoporosis dan osteoporosis. Racun tembakau juga bisa mengganggu keseimbangan hormonal yang bertanggung jawab menjaga tulang kuat seperti hormon estrogen.

Kulit

Kita akan melihat perokok yang lebih tua dari non perokok karena kekurangan oksigen ke kulit. Anda akan merasakan penuaan dini dan munculnya keriput di sekitar mata dan mulut Anda. Racun tembakau juga bisa menyebabkan selulit.

Organ reproduksi

Merokok bisa membingungkan sistem reproduksi dan kemandulan terjadi. Pria, merokok bisa menyebabkan impotensi, produksi sperma rendah dan testis pada hewan. Pada wanita, di sisi lain, merokok bisa mengurangi perawatan kesuburan. Selain itu, merokok berisiko tinggi untuk kanker serviks mengurangi kemampuan alami tubuh untuk melawan virus papiloma manusia, atau infeksi HPV.

Selain penyakit fisik, perokok juga mengalami tingkat stres yang lebih tinggi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta Cara-Cara Onani Pada Pria

Siapa Sangka Ada Manfaat Antioksidan Dari Teh Dan Kopi