Cara Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Apakah Anda telah melihat kecelakaan cedera langsung? Tidak perlu panik dan ruam untuk memberikan bantuan. Bahwa Anda aman, untuk memperhatikan daerah sekitarnya, untuk memeriksa status dari korban. Kemudian, kami mencoba untuk membantu korban. Jika negara sangat ketat, hubungi ambulans segera.


pertolongan pertama bagi korban kecelakaan lalu lintas yang bersifat sementara. Tujuan dari upaya yang memberikan korban, untuk mencegah situasi ini adalah korban terburuk sambil menunggu kedatangan dokter. Kita akan memiliki untuk membantu orang lain yang mengalami kecelakaan, Anda perlu memperhatikan negara, yang melihat korban. Sebagai panduan, ada cara untuk membantu para korban kecelakaan lalu lintas. Metode ini disebut ABC dan Dr. (untuk membantu) risiko menangis dalam menanggapi singkatan sirkulasi napas. Namun, dalam banyak kasus serangan jantung, American Heart Association berubah (2010) direkomendasikan untuk ABC CAB (aliran tekanan pernapasan udara).

Tapi ketika dihadapkan dengan situasi ini, bahwa menurut metode dokter ABC, Anda dapat membantu korban kecelakaan lalu lintas. Prosedur ini adalah sebagai berikut.

D (risiko)

Pastikan bahwa Anda berada di tempat dan negara tidak berbahaya. Kemungkinan bahaya, api, mungkin warga anti huru-hara di sekitar gas beracun bocor atau kecelakaan,. Selama ada di risiko Anda sendiri menjadi korban kecelakaan dan konsekuensi, Anda tidak bisa perawatan darurat.

Switching Power Supply segera dari mobil korban, untuk perlindungan dari sumber api. Anda juga dapat memberikan saran bagi orang yang merokok untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

R (respon)

Hit bahu dengan pertanyaan singkat seperti "Siapa namamu?", Periksa reaksi respon korban. Atau "Apakah Anda membuka mata Anda?"

S (berteriak minta tolong)

Anda harus segera menghubungi dokter Anda, dianjurkan bahwa korban Anda mendapatkan bantuan lebih lanjut. Nomor kontak dalam situasi darurat di mana Anda dapat dihubungi di 118 untuk menghubungi ambulans, adalah 112 untuk memanggil polisi.

Untuk memberikan informasi tentang status korban:

Bagaimana jika ada perdarahan hebat.
Jika ada masalah dengan pernapasan.
Atau tidak merespon ketika saya berbicara dengan.
A (aerobik)

Anda dapat menempatkan tangan di bawah dagu korban, Anda dapat meminta bantuan dari bernapas angkat hidung ke depan. Jika manuver rahang tidak membantu, dan meletakkan tangannya di dahi korban, lalu tekan di bagian belakang (memiringkan kepala).

B (pernapasan)

Pastikan bahwa Anda bernapas selama 10 detik setidaknya korban dalam kenyataan. Atau untuk melihat dada atas dan ke bawah, mendengarkan, dan bau suara, silakan cek pernapasan Anda.

C (tekanan)

Tidak ada indikasi untuk korban, jika tidak ada denyut nadi, dan menerapkan tekanan pada dada. Caranya adalah, jika korban dewasa, silahkan tekan dengan kedua tangan di tengah dada korban. Silahkan tekan 5-6 cm kuat. Jika korban adalah seorang anak, Anda dapat menekan dengan mudah hanya dengan menekan ringan dengan dua jari.
Selain itu, lakukan langkah berikut.

Biarkan korban masih di tempat.
Pengalihan korban di tempat lain, ada kemungkinan yang meningkatkan risiko bahwa cedera lainnya.
Jangan menghapus helm dari kepala korban.
Tinggalkan korban satu orang, itu tidak boleh dilindungi dari matahari dan hujan.
Jangan makan atau minum korban.
Sebuah kecelakaan lalu lintas atau setiap saat, adalah dalam bentuk bahaya di mana saja,. Pengetahuan tentang pertolongan pertama adalah sama pentingnya dengan tampilan pribadi diri menggunakan atau bantuan lainnya. Selain itu, Anda harus memiliki nomor telepon darurat di buku ini, harap menjaga telepon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta Cara-Cara Onani Pada Pria

Bahaya Merokok Terhadap Tubuh

Siapa Sangka Ada Manfaat Antioksidan Dari Teh Dan Kopi